X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse
X-Men: Apocalypse

Apocalypse digambarkan sebagai mutan kuno yang telah hidup berabad-abad silam dan memiliki hasrat untuk membawa para mutan memasuki tahap evolusi yang lebih canggih. Ia telah mengubah beberapa mutan menjadi bentuk yang lebih kuat, pintar, dan lebih canggih. 

Apocalypse dipercayai sebagai mutan pertama di muka bumi dengan Kekuatan manusia super, Kemampuan Manipulasi molekul, Kekal, , Kecepatan, Kegesitan, Ketahanan, Refleks, Teleportasi, Terbang, Manipulasi energi, Manipulasi tekhnologi, Regenerasi, Kekuatan Psionik, Intelengensi level jenius dan Bisa mengakses ke tekhnologi luar angkasa (Celestial). Ia datang ke dunia masa kini dari suatu masa depan yang masih sangat jauh dengan tujuan untuk mempercepat proses evolusi dari para mutan.

Apocalypse menjadi mutan yang lebih kuat daripada yang lain. Pada abad ke-20, Apocalypse menciptakan pasukan Empat Penunggang Kuda (Four Horsemen) untuk melaksanakan misinya tetapi usahanya selalu mendapatkan rintangan dari X-Men dan para sekutunya...Demikianlah Beberapa Gambaran Tentang X-Men: Apocalypse, Semoga Bermanfaat untuk para Penggemarnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »