Skor Akhir Babak Pertama Madrid vs AS Roma, ICC 2015, Sabtu 18/7

Skor Akhir Babak Pertama Madrid vs AS Roma, ICC 2015, Sabtu 18/7
Skor Akhir Babak Pertama Madrid vs AS Roma, ICC 2015, Sabtu 18/7

Real Madrid dan AS Roma langsung bermain cepat sejak menit pertama, dan Los Blancos langsung merasakan tekanan di menit ke-3 melalui tembakan Francesco Totti.

Sampai akhir babak pertama skor bertahan 0-0.

Pada turnamen International Champions Cup di Melbourne, Australia, ini Roma sudah nyaris membobol gawang Real Madrid pada menit ke-3 dalam satu keriuhan depan gawang. Tembakan pertama memantul di mistar gawang Keylor Navas, tembakan mendatar kedua diblok oleh Marcelo.

Dibalas oleh Real Madrid pada menit ke-5 melalui satu tembakan keras Gareth Bale. Melayang di atas mistar De Sanctis. Disusul dengan menit ke-8 satu kesempatan kapten Sergio Ramos menembak terlalu tinggi di atas mistar gawang Roma.

Tidak lama setelah itu menit ke-10 Roma memperoleh satu kesempatan emas. Sayang umpan matang yang melintas dengan gawang Navas itu tidak disambut satu pun pemain Roma.

Sisi kiri pertahanan Real Madrid terlihat sudah tiga kali diterobos masuk dengan mudah oleh pemain lawan.

Kepemilikan bola 41% vs 59% sejauh ini untuk keunggulan Roma.

Kedua tim saling membalas serangan. Menit ke-21 satu tembakan Bale dibuang oleh barisan pertahanan Roma.

Ada adegan lucu di menit 22 ketika Marcelo menabrak Maicon di dadanya karena menghadangnya ketika dribbling. Maicon jatuh kesakitan, tapi karena sesama pemain Brasil perbedaan pendapat teratasi dengan mudah.

Cristiano Ronaldo membuang satu peluang di menit 25 ketika memperoleh satu umpan di depan gawang De Sanctis, sayang tidak bisa disambarnya.

Satu peluang lagi menit ke-28 di luar kotak penalti Roma tidak berakhir dengan gol. Seperti saling menunggu satu sama lain. Ketika sampai ke kaki Ronaldo, ia diburu dua pemain sekaligus sehingga gagal mengolahnya.

Di sisi seberang, satu sepak pojok oleh Totti menit ke-31 juga nyaris berbuah gol. Satu upaya pemain Roma, salih Ucan, ditepis oleh kiper Navas.

Satu percobaan serangan Los Blancos menit ke-35 juga gagal berujung gol. Bola melayang di atas mistar.

Bale mencoba satu tembakan salto menit 39, nyaris menghantam muka Cole. Tapi semua baik-baik saja, belum berujung gol. Masih 0-0.

Susunan pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Illarramendi, Modric; Odegaard, CR7; Jesé, Bale

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Yanga-Mbiwa, Castan, Cole; Ucan, De Rossi, Nainggolan, Falque, Totti, Gervinho

Sumber : Gila bola dot com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »