International Champions Cup

International Champions Cup
International Champions Cup

Tiga klub elite Eropa akan melakoni laga
perdananya di International Champions Cup 2015 pada Sabtu 18 Juli. Klub-klub tersebut adalah Manchester United, Real Madrid, dan AS Roma.
United akan menjadi klub pertama yang melakoni laga ICC di Zona Amerika. Red Devils dijadwalkan bertanding menghadapi Club America. Laga tersebut diselenggarakan di CenturyLink Field, Seattle, pk 10.00 WIB.

Sementara itu, Madrid dan Roma akan menjadi klub kedua yang berpartisipasi  kompetisi ICC di zona Australia. Kedua klub ini akan saling bersua di Stadion Melbourne Cricket Ground, pk 16.00 WIB.

Seperti diketahui, kejuaraan ICC tahun ini diselenggarakan di tiga zona, yakni zona Amerika, Australia, dan Tiongkok. Zona Amerika diikuti 10 klub, lalu zona Australia diikuti 3 klub, dan zona Asia di Tiongkok yang juga diikuti 3 klub.

Kejuaraan ICC kali ini juga akan tampil dalam format berbeda. Jika tahun-tahun sebelumnya format kejuaraan merupakan turnamen, kompetisi kali ini akan diformat dalam bentuk liga. Tim yang memiliki koleksi poin dalam grup masing-masing akan menjadi juara.

Berikut jadwal ICC 2015, Sabtu 18 Juli:

Zona Amerika: Club America vs Manchester United pk 10.00 (live Indosiar)

Zona Australia: Real Madrid vs AS Roma, pk 16.00 (live Indosiar)
PAT


Sumber ; Metrotvnews dot com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »