Vitalia Sesha Ditangkap Polisi

Vitalia Sesha Ditangkap Polisi
Vitalia Sesha Ditangkap Polisi

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Vitalia Sesha. Aktris yang juga seorang model itu dikabarkan baru saja ditangkap polisi di sebuah hotel yang terletak di kawasan Jakarta.

Vitalia Sesha ditangkap atas tuduhan pemakaian obat-obatan terlarang alias narkoba. Setelah melalui serangkaian tes, model kelahiran 15 November 1986 itu dinyatakan positif menggunakan ekstasi.

Tertangkapnya Vitalia Sesha ini cukup mengejutkan mengingat dirinya masih sempat berfoto cantik sesaat setelah ditangkap. Hal itu bisa dilihat dari sebuah unggahan di akun Instagramnya, @vitaliashesya15.

Dalam foto yang diunggah sekitar delapan jam yang lalu itu, Vitalia Sesha masih terlihat asyik bergaya manyun di dalam mobil bersama salah satu sahabatnya. Cewek cantik yang juga ikutan berfoto kali itu diketahui bernama Maudy Paramitha.

Kabar tertangkapnya Vitalia Sesha ini pun langsung menyebar hebat di kalangan para netizen. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya komentar yang muncul di unggahan terakhir Vitalia sebelum tertangkap ini. "Hasil tes urine sementara positif ekstasi,"

Sumber ; kapanlagi dot com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »