TIPS CUCI GINJAL ALAMI

TIPS CUCI GINJAL ALAMI

TIPS CUCI GINJAL ALAMI

Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. 

Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal ini terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal (juga disebut kelenjar suprarenal).

Umumnya, seseorang dapat hidup normal dengan hanya satu ginjal. Bila kedua ginjal tidak berfungsi normal, maka orang itu perlu diberi Terapi Pengganti Ginjal (TPG). TPG ini dapat dilakukan baik untuk sementara waktu maupun terus-menerus. TPG terdiri atas tiga, yaitu: Hemodialisis (Cuci Darah), Peritoneal Dialisis (Cuci Rongga Perut) dan Cangkok Ginjal (transplantasi).

Beberapa TIPS CUCI GINJAL ALAMI yang akan kami bahas adalah sebagai berikut :

1. Beli seikat daun Seledri.

2. Cucilah sampai bersih, lalu potong kecil2 & masukkan ke dlm panci.

3. Tuangkan air bersih, kira2 1liter, didihkan selama 10 menit & biarkan hingga dingin.

4. Saring & tuangkan kedlm botol yg bersih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin.


Minum satu gelas setiap hari agar endapan garam dan racun akan keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yg tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Demikian beberapa tips tentang cuci ginjal secara alami yang dapat kami sampaikan dan  semoga bermanfaat untuk kita semua....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »